Latest News

Thursday, March 15, 2018

WA ( Whatsapp ) Paul di Group 1 Korintus 13, Tanggal 13, Bulan dan Tahun ini.




Iman,harapan, dan kasih. Dalam WA (Whatsapp)itu mengatakan yang paling penting dari semuanya adalah kasih, apakah itu benar.Apa dasarnya,pernah kah anda mempelajarinya.Belajarnya dari sudut pandang mana, ilmu apa,logika,sejarah,meatematika,psikologi,atau Anda pakai acuan ilmu apa ?
Kalau Anda mendapat berita di tv, melihat kejadian,tidak mungkin anda percaya langsung.Pasti anda akan menyuruh bekerja pertama adalah pikiran ( dalam jiwa - di kepala Anda ) terlebih dahulu. Pikiran Anda akan mengadakan survey terlebih dahulu.Survey dangkal atau mendalam.Yang jelas Anda sudah memerintahkan pikiran Anda untuk menganalisa berita tersebut.Naaaah, yang memerintahkan pikiran itu adalah  k a s i h.
Kasih dalam arti luas, Anda memberikan kesempatan untuk mengetahui sesuatu lebih mendalam. Kasih itu merupakah gerbang,langkah pertama menuju survey atau penyelidikan tentang berita itu.Sebelum anda memberikan(mengasih)waktu dan kesempatan untuk mendalami survey,Anda belum dapat memastikan kebenaran beritu itu.Pemberian kesempatan dan waktu itu adalah katalain dari kasih.
Anda memberikan waktu,sama artinya Anda mengasih waktu untuk belajar.Kasih artinya memberikan sesuatu.Betul kan ? Setelah otak Anda mengadakan survey tentang berita itu, barulah Anda sampai kepada suatu kepercayaan.Naah Anda meyakini ( percaya ) akan berit itu.Jadi benar sekali apa yang dikirim oleh Paul di WA Group 1 Korintus 13,tgl 13,bulan dan tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Tags